Pemkab Bireun gelar Safari Ramadan 1437 H di Krueng Simpoe

Bupati Bireuen, Ruslan M Daud menyerahkan motor kepada imum gampong se-Kecamatan Juli di Masjid Al-Fajar, Gampong Krueng Simpoe, Kecamatan Juli, Banda Aceh, Kamis (16/6) dalam rangka Safari Ramadan 1437 H. (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen melakukan Safari Ramadan 1437 H di Masjid Al-Fajar, Gampong Krueng Simpoe, Kecamatan Juli, Banda Aceh, Kamis (16/6).

Safari Ramadan dipimpin langsung oleh Bupati Bireuen, Ruslan M Daud. Pelaksanaan yang awalnya digelar di halaman masjid terpaksa pindah ke dalam sebab adanya hujan.

Ruslan M Daud mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia dan masyarakat Krueng Simpoe yang telah mempersiapkan semuanya dalam rangka menyambut kedatangan tim Safari Ramadan Pemkab Bireuen

“Terimakasih kepada semua warga yang mau mempersiapkan segala hal walaupun dalam keadaan hujan deras,” katanya.

Menurutnya, akibat hujan hanya sedikit warga yang akan hadir. Namun dirinya tak menyangka ternyata yang hadir cukup banyak.

“Hujan ini merupakan rahmat bagi kita semua,” ujar Ruslan.

Sebelumnya, Bupati Ruslan menyerahkan 19 unit kendaraan oprasional kepada imum gampong dalam Kecamatan Juli yang dilaksanakan di halaman mesjid.

Bupati Ruslan juga menyerahkan bungong jaroe dan satu perangkat sirine yang diterima oleh pengurus Mesjid Al-Fajar. [Rajali Samidan]

Related posts