Puskesmas Nisam adakan buka puasa bersama

Puskesmas Kecamatan Nisam, Aceh Utara menggelar buka puasa bersama, Sabtu (18/6). (Ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Dalam rangka mempererat tali silaturrahim di bulan Ramadan 1437 H, Puskesmas Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara mengadakan buka puasa bersama dengan pegawai di halaman puskesmas setempat, Sabtu (18/6). Acara ini diagendakan langsung oleh Kepala Puskesmas Nisam, Armansyah.

Dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Armansyah mengungkapkan, selama Ramadhan sangat mengharapkan kepada seluruh karyawan agar tetap bekerja serta melayani masyarakat dengan maksimal meskipun sedang dalam kondisi berpuasa.

“Tujuan utama buka puasa bersama secara umum biasanya untuk merajut kembali tali silaturrahmi. Meskipun hampir setiap hari sudah bertatap muka akan tetapi momen buka puasa merupakan momen yang sangat emosional yang biasanya diselingi canda dan tawa,” ungkapnya di sela-sela acara.

Lanjutnya, kegiatan berbuka bersama ini akan selalu diadakan agar tali silaturahmi di bulan Ramadan senantiasa terjaga. “Untuk waktu akan datang diharapkan kegiatan berbuka bersama ini selalu diadakan,” ujar Armansyah.

Acara yang turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan dan tokoh masyarakat setempat ini juga diisi dengan shalat Maghrib berjamaah, dan foto bersama. [Aidil/rel]

Related posts