Buka puasa bersama 26 ribu anak yatim piatu, Golkar dapat rekor MURI

Partai Golkar dan PP AMPG mendapat rekor muri dalam buka bersama 26.263 anak yatim di Istora Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6). (Metrotvnews.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Partai Golkar dan PP Angkatan Muda Partai Golkar mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri). Partai berlambang pohon beringin diganjar penghargaan Muri lantaran dapat buka puasa bersama 26.263 anak yatim piatu.

“Ini adalah peristiwa hebat di dunia belum pernah terjadi ada buka puasa bersama 26.263 anak. Belum pernah terjadi,” ujar Ketua Muri, Jaya Suprana di Istora Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

Jaya menyambut baik ide Golkar dan AMPG yang buka puasa bersama anak yatim piatu. Usai kata sambutan, Jaya langsung memberikam dua penghargaan.

Penghargaan itu diterima langsung Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Umum PP AMPG Fahd El Fouz A Rafiq. Seketika suasana riuh terdengar di seluruh ruangan istora.

“Kalian tidak bisa jadi rekor dunia kalau tanpa Partai Golkar. Mari tepuk tangan,” ujar Jaya disambut tepuk tangan anak-anak.

Sebelumnya, PP AMPG menginisiasi buka puasa bersama 26.263 anak yatim piatu. Puluhan ribu anak ini datang dari 127 yayasan di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyambut baik inisiasi yang digaungkan AMPG. Dia berharap ke depan ada gebrakan lebih yang dilakukan pemuda Golkar.

“Saya tunggu kreasi baru PP AMPG, ide dan gagasan yang lahir, selaku Ketua Umum saya akan mendukung sepenuhnya karena saya menyadari masa depan bangsa dibangun dan di tangan generasi pemuda termasuk PP AMPG. Mari kita berdoa semoga silaturahami dan buka puasa bersama mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” pungkas Setya Novanto. [Metrotvnews]

Related posts