Penyuluh pertanian Aceh Tengah gelar buka puasa bersama

Buka bersama penyuluh pertanian Aceh Tengah, Minggu (19/6). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Tenaga penyuluh pertanian di Kabupaten Aceh Tengah mengambil kesempatan untuk bersilaturahmi di bulan Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama, Minggu (19/6)

Silaturahmi malam itu juga turut dihadiri Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin beserta keluarga.

“Buka puasa bersama kita manfaatkan sebagai momen silaturahmi antar penyuluh sekaligus para penyuluh dengan pimpinan daerah,” ungkap Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh Tengah, Sabilul Rasyid.

Menurutnya, selain di bulan Ramadan para penyuluh juga kerap bertemu untuk sharing informasi serta mencari solusi masalah-masalah pertanian yang ditemui di lapangan

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyambut baik momen keakraban di antara para penyuluh, terlebih dalam suasana bulan Ramadan.

“Dalam menjalankan tugas, penyuluh harus ada jiwa kebersamaan dan saling berbagi,” kata Nasaruddin yang juga merupakan Ketua DPW Perhiptani Aceh.

Nasaruddin turut menyemangati para penyuluh untuk bekerja membantu petani dan masyarakat sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah dibidang ketahanan pangan. [Sammy/rel]

Related posts