Bergek berikan bantuan untuk pengidap kanker

Bergek memberikan bantuan secara simbolik bagi anak pengidap kanker. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Launching perdana film “Bergek the Movie” dilaksanakan di gedung Sultan Selim II, Banda Aceh, Sabtu (25/6). Dalam launching itu, Bergek memberikan bantuan dana kepada anak-anak pengidap kanker yang ada di Aceh.

Bergek di kesempatan itu mengatakan, ia sudah menunggu launching film perdananya tersebut. “Berkat doa semua pihak khususnya anak-anak penderita kanker. Bicara soal anak pengidap kanker, mereka sebenarnya wajib kita bantu,” katanya.

Ia berharap agar anak-anak pengidap kanker terus berjuang dan jangan sampai putus asa dalam menghadapi cobaan tersebut.

Dengan hadirnya Bergek dan bekerja sama dengan Children Cancer Care Community (C-Four) anak-anak pengidap kanker sangat antusias menyambut dirinya. Bahkan, sebelum acara dimulai anak-anak pengidap kanker menyempatkan diri untuk berfoto dengan bergek.

Sementara itu, turut hadir Anggota DPRA, Darwati A Gani ia menyampaikan semoga film yang diluncurkan menjadi inspirasi bagi anak pengidap kanker, serta mereka dapat melihat bagaimana perjalanan Bergek dari orang biasa menjadi orang luar biasa dan terkenal.

“Tindakan yang dilakukan Bergek untuk penggalangan dana kali ini kita apresiasi dan anak penderita kanker sudah sepatutnya dibantu,” ujar Anggota DPRA yang duduk di Komisi VI tersebut.

Di sela acara tersebut, Bergek menyempatkan diri untuk menghibur para fansnya dengan judul lagu “Boh Hatee”. [Randi]

Related posts