Dandim 0106/Ateng serahkan 479 paket lebaran kepada prajurit

Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail secara simbolis menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada prajurit, Jumat (24/6) di lapangan Makodim setempat. (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol Arm Ferry Ismail menyerahkan 479 paket lebaran kepada prajurit Kodim 0106/Ateng-BM di lapangan apel Makodim setempat, Jum’at (24/6).

Penyerahan paket sembako secara simbolisi diterima oleh empat orang anggota mewakili Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Kodim. Bingkisan tersebut berisi barang sembako dari Koperasi Karya Musara Kodim 0106/Ateng.

“Paket lebaran dari koperasi Kodim ini diberikan setiap tahun sekali dan sudah menjadi tradisi Kodim 0106/Ateng-BM dalam menyambut lebaran,” kata Letkol Arm Ferry dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pemberian paket sembako tersebut, merupakan bentuk perhatian yang diberikan komando kepada seluruh anggota Kodim 0106/Ateng-BM.

“Saya mengharapkan pemberian sembako ini jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan ketulusan dan keikhlasan, diharapkan bisa membantu persiapan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H,” paparnya.

“Saya mengharapkan kepada Prajurit Kodim 0106/Ateng-BM jangan sampai ada lagi yang melakukan pelanggaran apalagi masalah Narkoba, karena akibatnya sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan” ungkapnya.

“Saya mengharapkan kepada prajurit Kodim 0106/Ateng-BM jangan sampai ada lagi yang melakukan pelanggaran apalagi masalah narkoba, karena akibatnya sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0106/Ateng-BM, Mayor Inf Ade Munandar, Pabung Mayor Inf Syamsirmas, Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara dan Tamtama Kodim 0106. [Aidil/rel]

 

Related posts