Pilkada Aceh 2017 Kita Tidak butuh Pemimpin yang oportunism

by Muhammad Husni
Pilkada Aceh 2017 Kita Tidak butuh Pemimpin yang oportunism

KANALACEH.COM – Seorang Mahasiswa dituntut agar bisa menjadi Agent Of Control, dimana mahasiswa seharusnya bukan hanya duduk manis di kursi kuliah, namun mahasiswa seharusnya bisa menerbangkan sayap-sayap nya untuk melihat bagaimana kondisi masyarakat. Khususnya di Aceh, sekarang moment Politik dan sebentar lagi kita rakyat Aceh menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah.

Mahasiswa harus bisa menentukan arah untuk mengontrol laju politik, jangan hanya bisa ikut sana ikut sini, tapi harus jelli dan cerdas melihat sosok pemimpin yang akan membawa nahkoda Aceh Selama 5 tahun kedepan.

Balon Bupati/Walikota dan Gubernur kedepan harus mampu mengayomi seluruh Lini masyarakat, jangan hanya memikirkan kelompok sendiri atau membawa mazhab Oportunism.

Selayaknya kita sekarang harus mempunyai pemimpin yang membawa Aceh kedepan ke arah kemajuan baik dibidang Agama,Pendidikan,Ekonomi dan juga Politik. Ini tugas kita bersama Mahasiswa harus pahami betul karena di tangan Mahasiswa sangat menentukan kemajuan kita kedepan, selaindi nobatkan sebagai Agent Of Change, mahasiswa juga sebagai Agent Of Control. (rel/husni)

Penulis Muhammad Rizal
Ketua Umum English Student Association FKIP Unsyiah
Kabid Perguruan Tinggi Dan Kemahasiswaan HMI FKIP Unsyiah

You may also like