9 pejabat di Kodim 0104/Atim dimutasi

Sertijab di Aula Garasi Makodim Langsa, Selasa (28/6) pagi. [Pendam IM]

Langsa (KANALACEH.COM) – Sebanyak 9 orang Perwira Pertama (Pama) di lingkungan Kodim 0104/Aceh Timur dimutasi.
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 9 Pama yang dimutasi itu dipimpin langsung Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar di Aula Garasi Makodim Langsa, Selasa (28/6) pagi.

Pejabat yang dimutasi yaitu Danramil 15/Mpy Kapten Inf Nunu Rukmana menjabat menjadi Danramil 14/Thu, Kapten Inf Arif Bima Tejo menjabat Danramil 15/Mpy, Kapten Inf P. Harahap menjabat Danramil 01/Ksp, Kapten Inf M. Lumban Raja menjabat Danramil 02/Krb, Kapten Inf Wagimin menjabat Danramil 19/Sry, Kapten Inf Zailani menjabat Danramil 22/Plkb, Kapten Inf M. Yusuf menjabat Danramil 27/Pb, Kapten Inf M. Agung menjabat Danramil 31/Dri dan Kapten Inf Hamdani menjabat sebagai Danramil 25/Bda.

Upacara sertijab tersebut sekaligus untuk menyambut Kapten Inf Hamdani yang baru dipindahtugaskan dari jabatan lamanya sebagai Danramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie.

“Hal ini dimaksudkan agar yang bersangkutan bisa mengenal lebih dekat lingkungan kerjanya yang baru,” papar Amril Haris Isya Siregar.

Ia menambahkan, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 0104/Atim ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah instansi guna regenerasi.

Menurutnya, mutasi jabatan dilakukan agar personel yang dipindah tugaskan bisa merasakan suasana baru di lingkungan kerja yang baru, sehingga kejenuhan yang selama ini dialami di tempat tugas yang lama dapat terobati.

“Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas yang diberikan agar mencapai hasil yang maksimal,” pungkasnya. [Sammy/rel]

Related posts