Bupati Aceh Singkil buka bersama dengan Hipmasil

Bupati Aceh Singkil, Safriadi saat berbuka bersama dengan mahasiswa/pelajar dan tokoh masyarakat yang ada di Banda Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Singkil, Safriadi mengadakan buka bersama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (Hipmasil) di rumah makan Wong Solo, Banda Aceh, Rabu (29/6).

Kedatangannya kali ini untuk berbuka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Singkil yang saat ini berada di Banda Aceh.

“Ya ini bentuk Kebersamaan dan menjalin silaturahmi Pemkab Aceh Singkil dengan mahasiswa pelajar dan juga tokoh masyarakat Singkil,” kata Safriadi yang akrab disapa Oyon itu kepada Kanalaceh.com

Namun, kata Oyon, ia menyadari bahwa kunjungannya kali ini merasa kurang tepat dan di akhir bulan puasa. Sebab, banyak mahasiswa dan pelajar yang sudah balik ke Aceh Singkil.

“Mungkin waktu kita baru ada sekarang, tapi ya alhamdulillah ternyata masih banyak mahasiswa dan pelajar yang belum pulang,” ujarnya.

Disinggung mengenai wakilnya untuk Pilkada 2017 mendatang, Oyon mengatakan, pihaknya masih belum melakukan survei terkait hal tersebut.

Kemudian, katanya, ada beberapa partai politik yang sudah menjalin komunikasi dengan Oyon, tetapi belum ada dukungan dari partai tersebut yang secara resmi mengusungnya.

Sementara itu, Ketua Hipmasil melalui anggotanya, Yudi Handika, mengapresiasi Pemkab Aceh Singkil yang bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh Singkil yang ada di Banda Aceh.

Namun, ia juga berharap kepada bupati, agar saat ini dapat lebih memperhatikan sarana dan prasarana masyarakat, apalagi masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat yang butuh perhatian khusus.

“Kami berharap bupati lebih meningkatkan dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat karena kita tahu potensi wisata bahari di sana sangat bagus,” ujar Yudi Handika. [Randi]

Related posts