Danyonif 113/JS kunjungi panti asuhan dan panti jompo

Danyonif 113/Jaya Sakti, Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution mengunjungi Panti Jompo Tuna Werda Desa Cot Bukit, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (28/6). (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 113/Jaya Sakti, Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution menggelar kegiatan kunjungan ke wilayah yang menjadi tanggung jawab pembinaan teritorial terbatas satuan di wilayah Kabupaten Bireuen, Selasa (28/6).

Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal yang didamping Wakil Komandan Batalyon Infanteri 113/JS, Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi bersama dengan sejumlah perwira staf dan komandan kompi, serta prajuritnya mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah di desa Gelanggang dan Panti Jompo Tuna Werda Desa Cot Bukit yang berada di Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Kunjungannya tersebut dalam rangka Safari Ramadan 1437 H dan menyambut datangnya Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1437 H. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan pada peringatan hari besar agama maupun nasional.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 113/JS memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim dan orang tua jumpo untuk sama-sama nantinya bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan menyambut lebaran nanti.

“Dan bisa menambah kebahagiaan anak-anak maupun orang tua yang bisa merasakan hari Lebaran seperti anak dan orang tua lainnya,” kata Muhammad Faizal dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Ia mengatakan, momentum bulan Ramadan ini hendaknya terus selalu bersyukur, perbanyak amalan ibadah dan sadekah jari’ah guna meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. [Aidil/rel]

Related posts