PKPI Aceh siap hadapi Pilkada 2017

Ketua DPP PKPI Aceh, Indra Azmi. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh, Indra Azmi mengatakan bahwa PKPI sudah siap dan telah mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada Aceh 2017.

Hal itu disampaikan Indra Azmi di hadapan kadernya saat buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim yang dibuat oleh PKPI Aceh di Grand Permata Hotel, Banda Aceh, Rabu (29/6)..

“Dalam menghadapi Pilkada kedepan, kita sudah siap dan telah mempersiapkan diri, kita akan berjuang untuk mencapai keadilan dan persatuan bagi masyarakat Aceh,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Ia menambahkan, komunikasi dengan semua kandidat gubernur tetap berjalan dengan baik. Ia meminta kepada kadernya untuk berkerja keras demi kemajuan Aceh.

“Kalau misalnya penyelenggaraan Pilkada besok, maka kita pastikan tidak ada kader yang tidur malam ini, ini semua kita lakukan untuk aceh yang lebih bermartabat,” tegas Azmi.

Dirinya juga memberi pesan kepada seluruh kader bahwa, dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya, selaku kader bangsa harus mengedepankan etika dan moral dalam berpolitik, menjunjung tinggi aturan hukum yang berlaku, merebut hati rakyat dengan damai tanpa paksaan.

“Disampaing itu kita juga harus memastikan bahwa, Pilkada kali ini harus berjalan dengan damai tanpa intimidasi dan diskriminasi terhadap siapapun,” demikian Azmi. [Aidil/rel]

Related posts