Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah buka posko mudik lebaran

Posko mudik lebaran Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah. (Pendam IM)

Takengon (KANALACEH.COM) – Anggota TNI dari Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah membuka pos mudik Idul Fitri 1437 H di wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Area istirahat bagi para pemudik wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah dilengkapi dengan tempat istirahat musala dan minuman ringan yang semuanya gratis.

Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener-Meriah Letkol Arm Ferry Ismail menyatakan pos mudik ini dapat dimanfaatkan oleh pemudik yang sudah merasa kelelahan.

“Pos mudik yang didirikan Kodim 0106 ini dilengkapi berbagai fasilitas pendukung disediakan secara gratis. Semua ini bertujuan untuk membantu para pemudik yang menghadapi sejumlah kendala seperti kelelahan dan kendala lainnya yang mengganggu perjalanan,” jelasnya.

Ferry Ismail berharap agar para pemudik yang kelelahan dan mengantuk ataupun kesulitan, bisa beristirahat di tempat yang telah disiapkan ini demi keselamatan. Dengan adanya posko ini, para pemudik baik dengan mobil maupun roda dua tetap bugar setelah beristirahat, sehingga mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

Kodim 0106 telah mendirikan 4 posko tempat beristirahat bagi para pemudik yang melintasi Wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah, di antaranya Koramil 12/Permata yang terletak di jalan Simpang KKA, Koramil 09/Pintu Rime Gayo bertempat di Jalan Bireun-Takengon terletak di depan Kantor Koramil 09/PRG.

Kemudian Koramil Model 05/Timang Gajah terletak di depan Koramil Model Lampahan di Jalan Bireuen-Takengon. Untuk Wilayah jalan raya penghubung antara Aceh Tengah dan Blangkejeren tempatnya di halaman Koramil 04/Isaq. [Sammy/rel]

Related posts