Mahasiswa ajak masyarakat boikot konser Cita Citata di Nagan Raya

Cita Citata. (Kapanlagi.com)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Konser Cita Citata yang akan digelar di Lapangan Simpanb Peut, Nagan Raya pada 12 Juli 2016 mendatang atau setelah Idul Fitri mendapat kecaman dari Mahasiswa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Koordinator Mahasiswa Alue Bilie, Chaerol Rizal menyatakan menolak keras dan mengajak masyarakat untuk memboikot konser Cita Citata. Menurutnya, tidak pantas konser itu diadakan di Nagan Raya, apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

“Jangan sampai konser yang sarat akan porno ini menodai segala amalan ibadah kita selama Ramadan. Mari kita isi Hari Raya Kemenangan umat Islam (Idul Fitri) dengan hal-hal bersifat Islami, bukan malah mengadakan konser artis yang kerapkali menampakkan belahan dada dan keseksiannya,” kata Chaerol dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Sabtu (2/7).

Lanjutnya, kepada Cita Citata, artis lainnya dan panitia konser, untuk membatalkan agenda konser tersebut di Nagan Raya. “Jangan anda pertontonkan belahan dada anda untuk masyarakat Nagan Raya. Jelas sekali, kami tak sudi segala amalan ibadah kami selama bulan Ramadan ternodai,” tegasnya.

Dirinya sangat berharap kepada Pemkab Nagan Raya agar mengambil kebijakan dan membatalkan konser Cita Citata. “Besar harapan kami agar Bupati Nagan Raya beserta jajarannya untuk segera mencabut izin konser dan menyampaikan kepada panitia konser untuk membatalkan konser itu,” imbuhnya.

Selain itu, sambung Chaerol, juga mengajak seluruh elemen masyarakat se-Nagan Raya seperti Muspida, mahasiswa, pemuda, organisasi, LSM dan sebagainya, untuk menyuarakan penolakan serta memboikot konser Cita Citata yang tidak menyehatkan ini. [Aidil/rel]

Burni Telong Festival

Related posts