Rodgers: Liverpool dan Chelsea favorit juara Liga Inggris

Brendan Rodgers. (AFP)

Glasgow (KANALACEH.COM) – Brendan Rodgers menyebut Chelsea dan Liverpool menjadi favorit juara Liga Inggris musim 2016-17. Mereka dinilai mempunyai keuntungan sebab tak berlaga di Eropa.

Chelsea dan Liverpool baru saja menjalani musim yang buruk. Mereka tak bisa finis di zona kompetisi Eropa. The Blues finis di posisi 10, sementara The Reds mengakhiri musim di peringkat delapan.

Tapi, eks pelatih Liverpool yang kini menangani Celtic, Rodgers, malah menyebutnya sebagai keuntungan. Dia bilang bahwa keduanya tak akan dipusingkan dengan padatnya jadwal pertandingan.

Chelsea dan Liverpool cuma akan berlaga di kompetisi domestik, Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

“Saya pikir Liverpool mempunyai kesempatan besar di tahun ini,” kata Rodgers di talkSport.

“Liverpool dan Chelsea tak bertanding di level Eropa dan itu merupakan keuntungan besar untuk Anda di mana Anda bisa mempersiapkan tim Anda sepanjang pekan hanya untuk satu pertandingan di setiap pekan.”

“Tentu saja, Anda akan mempunyai laga domestik di antara itu. Tapi, itu akan menjadi sangat kompetitif dengan pelatih yang sudah datang ke Premier League. Itu membuatnya semakin menarik dan saya yakin itu akan menjadi musim yang fantastis,” imbuhnya. [Detik]

Related posts