Letkol Didit Hari Prasetyo Dandim 0106/Ateng-BM

Serah terima jabatan Dandim di Gedung KNPI Aceh Utara, Sabtu (16/7). (Pendam IM)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0106/Aceh Tengah-Benermeriah diserahterimakan kepada Letkol Inf Didit Hari Prasetyo di Gedung KNPI Aceh Utara, Sabtu (16/7).

Tradisi upacara serah terima itu dipimpin oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kol Inf Dedy Agus Purwanto, dari pejabat Komandan Kodim lama, Letkol Arm Ferry Ismail kepada pejabat Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Didit Hari Prasetyo.

Dedy Agus Purwanto mengatakan, alih tugas dan jabatan di TNI AD termasuk jajaran Korem 011/Lilawangsa, selain bertujuan memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas, juga untuk membawa perubahan, inovasi dan kreativitas baru pembinaan satuan menjadi lebih efektif dan efesien pada pelaksanaan tugas pokok.

“Perlu diingat, tugas yang telah diamanahkan oleh pimpinan TNI, tidaklah mudah, apalagi dengan adanya program membantu pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan, dan perluasan lahan di wilayah Kodim masing-masing,” jelasnya.

Ia sebagai Danrem 011/Lilawangsa menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Ferry Ismail atas pengabdiannya selama menjabat Dandim 0106/Ateng

“Jadilah prajurit Lilawangsa yang sejati di tempat dinas yang baru, sebagai Pabandya-1/Sismet Paban II/Jermen Srenum TNI,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts