Pemuda Aceh Besar dukung Djuanda Jamal dampingi Pak Cek

Ilustrasi pilkada. (Merdeka)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Terpilihnya Djuanda Jamal sebagai balon Wakil Bupati Aceh Besar untuk mendampingi Saifuddin Yayha alias Pak Cek yang diusung oleh Partai Aceh dinilai sebagai langkah politik yang tepat.

Hal tersebut disampaikan tokoh muda Peukan Bada, Samsul B Ibrahim. Ia menyatakan keputusan tersebut tentunya akan didukung secara penuh oleh kelompok pemuda Aceh Besar. “Saat ini semua orang tidak yakin dengan pemimpin dari golongan pemuda, tetapi kita harus membuat terobosan dan yakin bahwa ini keputusan benar,” ujarnya.

Secara tegas, Samsul menyatakan bahwa seluruh pemuda Aceh Besar akan mendukung penuh Djuanda Jamal untuk maju mendampingi Pak Cek untuk Pilkada 2017 mendatang.

“Djuanda Jamal merupakan sosok yang selama ini aktif dalam gerakan sosial kemasyarakatan, dia sudah membuktikan bahwa kaum muda dapat membawa perubahan untuk lingkungannya,” kata Samsul.

Ia menambahkan, masih banyak potensi daerah di Kawasan Aceh Besar yang belum tergarap secara maksimal, terutama sektor pertanian, pariwisata dan sumber daya alam lainya. “Saatnya sekarang kita berbicara perubahan di tangan pemimpin muda.”

Kepada seluruh masyarakat Aceh Besar terutama pemuda, Samsul berharap untuk mendukung serta bersama-sama untuk terlibat dalam pemenangan Djuanda Jamal.

“Untuk ke depan saya akan turun langsung untuk menggalang kekuatan kaum muda sampai ke seluruh pelosok Aceh Besar untuk menyosialisasikan pasangan Saifuddin Yahya dan Djuanda Jamal,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts