Kedatangan Batshuayi dan Kante bakal bikin Chelsea tangguh

London (KANALACEH.COM) – Kurt Zouma antusias dengan kehadiran Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Bek Chelsea itu yakin kedua pemain tersebut bakal bikin tim lebih tangguh.

Setelah hancur-hancuran musim lalu yang ditandai finis posisi ke-10 di klasemen Premier League dan tak lolos ke kompetisi Eropa, Chelsea pun berbenah menghadapi musim yang baru.

Tak cuma menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru, The Blues juga mendatangkan dua pemain yang musim lalu tampil bagus bersama klubnya masing-masing.

Kelemahan di sektor penyerang musim lalu diperbaiki dengan kedatangan Batshuayi dari Marseille. Penyerang asal Belgia itu bikin 18 gol di Ligue 1 musim lalu dan terpilih masuk skuat di Piala Eropa lalu.

“Saya tahu Michy dan dia adalah striker yang sangat bagus,” ujar Zouma di situs resmi klub.

“Dia baru 22 tahun dan senang rasanya memiliki pemain bertalenta lagi di dalam tim. Manajer akan punya banyak opsi, di mana itu akan jadi masalah yang menyenangkan untuknya dan ada kesempatan untuk setiap pemain bersaing menjadi lebih baik,” sambungnya.

“Dia tidak bisa berbahasa Inggris, jadi kami semua akan membantunya beradaptasi. Beberapa dari kami bicara bahasa Prancis dan ada semangat yang sangat bagus dalam tim ini, kami semua teman,” tambah Zouma.

Tak cuma Batshuayi, Chelsea juga berhasil memboyong dinamo lini tengah Leicester saat jadi juara Premier League musim lalu, Kante, yang disebut bakal bikin sektor gelandang ‘Si Biru’ lebih tangguh.

“Kante akan memberi banyak hal untuk tim. Kami sudah melihat performanya bersama Leicester musim lalu dan dia luar biasa,” paparnya.

“Dia berlari ke seluruh penjuru lapangan, membuat banyak tekel dan intersep serta dia sangat efektif baik dengan atau tanpa bola.”

“Persaingan di lini tengah sama ketatnya seperti di lini depan dan itu sangat bagus untuk tim secara keseluruhan,” pungkasnya. [Detik]

Related posts