26.5 C
Banda Aceh

Tokoh Pemuda Nibong kecewa terhadap kinerja anggota dewan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tokoh Pemuda Nibong, Aceh Utara, Muhammad Fadhil Abta kecewa terhadap sikap dewan dari fraksi Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) 4. Pasalnya dewan yang seharusnya membela hak rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam hal pembangunan.

Tapi nyatanya saat ini justru anggota dewan memperkaya diri sendiri dan keluarganya bahkan menjadi ejen proyek dan memonopoli proyek yang di kelolanyan sendiri dan ditungangi oleh orang lain. Bahkan yang paling mengecewakan lagi berani meminta persen secara terbuka.

“Salah satu contohnya pembangunan kantor geuchik Desa Mamplam di Kecamatan Nibong, dewan tersebut meminta 22 persen untuk sebuah proyek,” ujar Fadhil dalam siaran pers yang diterima, Jumat (22/7).

- Advertisement -

Sebagai tokoh pemuda, dirinya meras sangat kecewa ketika 600 juta dana spirasi di bawah wewenangnya tidak mampu direalisasikan ke masyarakat. “Bahkan dana tersebut saat ini tidak bisa di tarik lagi (hangus) dalam anggaran tahun 2016,” katanya.

“Itu sangat mengecewakan masyarakat di dapil 4 yang merupakan daerah pemilihan dewan tersebut,” sambungnya.

Fadhil meminta dewan tersebut agar jangan serakah dan harus mengenal dirinya yang merupakan Dewan Perwakilan Rakyat. Eksekutif, tambahnya, sudah sepatutnya lebih giat merealisir program pembangunan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat. [Rajali Samidan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img