Rektor lantik 24 pejabat di lingkungan UIN Ar-Raniry

Sebanyak 24 pejabat yang berada di lingkungan UIN Ar-Raniry dilantik, Selasa (26/7). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melantik sebanyak 24 orang pejabat di Lingkungan UIN Ar-Raniry, Selasa (26/7) di Auditorium Prof. Ali Hasjmy Banda Aceh.

Pejabat yang dilantik yaitu dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum, dekan Tarbiyah dan Keguruan, dekan Ushuluddin dan Filsafat, dekan Dakwah dan Komunikasi, dekan Adab dan Humaniora, dan dekan Fakultas psikologi.

Sementara itu, sebanyak lima orang wakil dekan I, enam orang wakil dekan II, lima orang wakil dekan III. Kemudian rektor juga melantik kepala pusat penelitian dan penerbitan pada LP2M dan sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu.

Rektor UIN Ar-Raniry Prof Farid Wajdi mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang telah diberikan, dan dapat bekerja dengan sepenuh hati.

“ini sebuah potensi sebenarnya, kita berharap banyak kepada meraka yang sudah dilantik,”ujarnya.

Ia berharap kepada masing-masing yang sudah dilantik dapat memberikan prestasi di fakultas dan posisi yang telah diberikan.

“Ya, kita juga berharap agar mereka ini dapat membuat prestasi di fakultas masing-masing, intinya harus lebih baik dari yang sebelumnya,” ujarnya. [Randi]

Related posts