27.8 C
Banda Aceh

Protes kebersihan sekolah, siswa MTsN di Meulaboh malah dikeluarkan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Seorang siswa kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Nurul Falah, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dikeluarkan dari sekolah oleh pengurus sekolah setelah direkomendasi sejumlah pengurus yayasan.

Diduga, kasus ini terjadi gara-gara ayahnya kerap melayangkan surat protes dan kritik kepada pihak sekolah terkait kebersihan makanan siswa dan sejumlah fasilitas asrama yang dinilai tak layak.

“Saya protes secara resmi dengan mengirimkan surat kepada pihak sekolah bulan lalu terkait kebersihan makan anak-anak yang disediakan pihak asrama karena sangat kotor, termasuk kebersihan lingkungan sekolah. Namun anak saya malah dikeluarkan,” kata Anwar (42) selaku orangtua siswa kepada sejumlah wartawan, Rabu (27/7) siang di Meulaboh.

- Advertisement -

Akibat persoalan ini, ia mengaku terkejut dan kecewa terhadap pihak sekolah yang selama ini dikenal terbaik dan unggul di Aceh Barat.

Ia menilai pihak sekolah diduga sengaja mengeluarkan anaknya, AFP (13), secara sepihak hanya gara-gara melayangkan surat protes secara resmi terkait kebersihan makanan dan lingkungan sekolah yang selama ini dinilai tidak layak. [Serambinews]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img