Presiden Napoli ungkap kekesalan terhadap Higuain

Penyerang Gonzalo Higuain tiba di Juventus Medical Center pada Rabu (27/7). (AFP)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan kekesalannya terhadap Gonzalo Higuain. Dia menilai, pemain asal Argentina tersebut sudah berkhianat.

Napoli tak bisa lagi menahan kepergian Higuain ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Si Nyonya Tua mau menebus pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu sesuai klausul pelepasan yang tertera dalam kontraknya dengan Napoli.

Akan tetapi, Laurentiis berharap sang pemain mau berbuat lebih dari itu. Andai saja Higuain mau setia kepada klubnya, tentu tawaran menggiurkan dari Juventus takkan ditanggapi.

Saking kesalnya Laurentiis bahkan menyebut Higuan sebagai pemain yang tidak tahu caranya berterima kasih. Bukan tanpa alasan, sebab Napoli membelinya dari Real Madrid ketika performanya sedang tidak baik.

“Sebagian orang menilai jika sebutan pengkhianatan terlalu berlebihan. Tapi, saya punya penilaian berbeda. Di balik kepindahan ini, ada sebuah pengkhianatan, dan termasuk rasa tidak berterima kasih,” tutur Laurentiis seperti dilansir Sportsmole.

Yang lebih menyakitkan dari proses kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut penuh dengan intrik. Higuain dan Juventus melakukan tes medis secara sembunyi-sembunyi di kota Madrid.

“Memang benar tidak ada pelanggaran yang dilakukan, kecuali mungkin tes medis yang dilakukan secara rahasia. Tidak ada rasa hormat sama sekali,” keluh sang Presiden. [Viva]

Related posts