Syiar dan Syair Sheila On 7 di Aceh ditunda

Band Sheila on 7 saat beraksi di panggung JackcCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5). (Kompas)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pelaksanaan Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh yang sebelumnya telah dijadwalkan Sabtu (30/7), ditunda pelaksanaannya pada Rabu (10/7) mendatang. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB-23.00 WIB di Open Stage Taman Budaya, Banda Aceh.

Project Director Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh, Ivan mengatakan keputusan penundaan tersebut diambil karena jadwal yang telah diagendakan jauh sebelumnya berdekatan dengan waktu meninggalnya dua ulama kharismatik Aceh, Abon Seulimum dan Abuya Djamaluddin Wali.

Ivan menyebutkan, keputusan tersebut diambil dengan kebesaran hati setelah mempertimbangkan kondisi yang ada, tanpa desakan maupun paksaan dari dari pihak manapun.

“Dengan pertimbangan menghargai dan menghormati masa duka atas meninggalnya dua ulama kharismatik Aceh ini, kami memutuskan pelaksanaan Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh, kami tunda hingga 10 Agustus 2016, dengan waktu dan tempat sama,” ujar Ivan dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Rabu (27/7).

Menurut Ivan, saat mengetahui kabar dua ulama kharismatik Aceh meninggal, pihak Sheila on 7 juga turut berbela sungkawa. Saat itu juga, mereka mencari waktu lain dan rela bila event tersebut ditunda.

Pada acara yang dipromotori oleh Creativindo dan Delta Intermedia tersebut, grup musik asal Yogyakarta beranggotakan  Duta (vocal), Eros (gitar), Adam (bass), dan Bryan (drum), itu akan menampilkan 12 lagu hits dari 10 album yang telah mereka keluarkan. [Sammy/rel]

Related posts