Pangdam IM mutasi sejumlah pejabat

Serah terima jabatan di lingkungan Kodam IM di Balai Teuku Umar (BTU), Jumat (29/7). (Pendam IM)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi memimpin prosesi serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda yang berlangsung di Balai Teuku Umar (BTU), Jumat (29/7).

Pejabat yang melaksanakan serahterima di antaranya Danrindam Iskandar Muda, dari Kolonel Inf Wachid Apriliyanto kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E., Kababinminvetcaddam Iskandar Muda dari kolonel Arm Abu Hanafiah, kepada Letnan Kolonel Inf Lilik Sutikna, Pa Ahli Bid Soshub dari kolonel Caj Drs. Abu hasan, M.M., kepada kolonel Arm Abu Hanafiah, dan Kajasdam Iskandar Muda dari Kolonel Inf Rusdianto Marola kepada Letnan Kolonel Inf Akhyari, S.I.P.

Kemudian Kainfolahtadam Iskandar Muda dari  Kolonel Inf Martohap Simorangkir, S.H. kepada Letnan Kolonel Inf Raja Benny Arifin, Kabintaldam Iskandar Muda dari kolonel Caj Drs. Ahmad Husein, S. MA. Kepada Letnan Kolonel Inf Gema Repelita,  LO TNI AU Kodam Iskandar Muda dari Kolonel Tek Ifan Budi Marwanto kepada Letnan Kolonel Tek Sentot Pudjagiri.

“Serah terima jabatan ini sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam. Dengan demikian, akan semakin membuka wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial kepemimpinannya,” ujar Rudy Polandi. [Sammy/rel]

Related posts