Willian tersanjung diminati Mourinho, tapi tak berniat hengkang

Pemain Chelsea, Willian. (Getty Images)

Michigan (KANALACEH.COM) – Willian mengaku tersanjung mendengar ketertarikan Jose Mourinho untuk memboyongnya ke Manchester United. Namun, dia masih betah di Chelsea dan tak berniat hengkang.

Mourinho adalah orang yang mendatangkan Willian ke Chelsea pada Agustus 2013 lalu. Dia membeli winger asal Brasil itu dari Anzhi Makhachkala. Kerja sama Mourinho dan Willian berakhir pada Desember 2015 setelah Chelsea memberhentikan Mourinho.

Mourinho kini telah menjadi manajer Manchester United. Dia dilaporkan tertarik untuk membawa Willian ke Old Trafford dan siap mengeluarkan uang hingga 60 juta poundsterling.

“Saya punya hubungan baik dengan Jose, tapi saya adalah Chelsea. Tentu saja, ketika seseorang seperti dia tertarik kepada Anda, maka Anda senang,” ujar Willlian, seperti dilansir Soccerway.

Willian mencetak 11 gol dan 10 assist di sepanjang musim 2015/2016, yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea pilihan fans dan sesama pemain. Pesepakbola berusia 27 tahun itu baru-baru ini meneken perpanjangan kontrak sampai 2020.

“Saya menandatangani kontrak karena saya senang menjadi seorang pemain Chelsea dan saya melihat hal-hal bagus di sini. Saya menandatangani kontrak baru dan itu menunjukkan betapa inginnya saya bertahan di sini,” tutur Willian. [Detik]

Related posts