Pangdam IM terima Anugerah Unsyiah Award 2016

Pangdam IM mendapatkan Anugerah Unsyiah Award 2016 di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Senin (1/8). (Pendam IM)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pangdam IM Mayjen TNI L Rudy Polandi mendapatkan Anugerah Unsyiah Award 2016 yang diberikan langsung oleh Rektor Unsyiah Prof Samsul Rizal di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Senin (1/8).

Penghargaan itu diberikan dalam acara halal bi halal dan silaturahmi dengan keluarga besar Unsyiah dan alumni keluarga besar UIN Ar-Raniry.

Selain menerima angunerah, Rudy juga mendapatkan pin emas dan piagam penghargaan. Anugerah Unsyiah Award 2016 juga diberikan kepada tiga tokoh Aceh yang lain yaitu Gubernur Aceh, Kapolda Aceh dan Kajati Aceh.

Samsul Rizal mengatakan acara ini adalah sebagai ajang apresiasi bagi insan, khususnya alumi Unsyiah yang selama ini telah berbuat banyak demi masyarakat, khususnya kepada Mayjen TNI L. Rudy Polandi yang mendapatkan anugerah tersebut berdasar atas jasa dan prestasi dalam bidang pemulihan keamanan keamanan pascakonflik di Aceh.

“Kodam Iskandar Muda adalah salah satu instansi pemerintah bidang militer di Aceh yang telah bekerja sama banyak membantu Unsyiah hingga melahirkan para lulusan sarjana yang siap bekerja dan cinta akan bangsa,” tutur Samsul. [Sammy/rel]

Related posts