Dua mahasiswa Unaya hilang saat camping di Aceh Besar

Ilustrasi. (Merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua orang mahasiswa Universitas Abulyatama (Unaya) Banda Aceh, dikabarkan hilang di Bukit Lhok Keutapang Cut, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Keduanya beserta tujuh rekan lainnya berkemah di kawasan wisata tersebut sejak dua hari lalu.

Informasi yang diperoleh, dua mahasiswa tersebut diketahui bernama Nazri Adlani (24) yang bermukim di Gampong Jeulingke Banda Aceh dan Said Hazmi (23) bermukim di Gampong Kajhu Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Mereka merupakan mahasiswa Fakultas Teknik kampus setempat.

Kapten SAR Banda Aceh, Supriadi membenarkan adanya informasi orang hilang saat berkemah di lokasi wisata alam Lhok Keutapang Cut tersebut. Kata Supriadi, pihaknya mendapat informasi bahwa kedua mahasiswa itu hilang saat hendak memancing dan berpisah dengan rekannya.

“Jadi mereka dua orang ini saat siang kemarin izin memancing kepada rekan lainnya, tapi sampai sore tidak kembali juga,” kata Supriadi, Rabu (3/8).

Supriadi menyebut, sembilan mahasiswa itu sudah dua hari berkemah di Lhok Keutapang sejak 1 Agustus. Sementara Nasri dan Said pamit pada rekan lainnya pada 2 Agustus sekitar pukul 13.00 WIB dan dikabarkan hilang sejak sore harinya.

Hingga kini Basarnas masih melakukan koordinasi dengan Kapolsek Peukan Bada untuk melakukan pencarian dua mahasiswa hilang tersebut. [Okezone]

Related posts