Meski belum didukung partai, Tarmizi tetap maju Pilkada 2017

Tim Sukses Tarmizi Karim, Sofyan Dawood saat menggelar konferensi pers terkait dukungan parpol terhadap Tarmizi, di 3 in 1 cafe Banda Aceh, Rabu (3/8). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bakal cagub Aceh, Tarmizi A Karim melalui ketua tim suksesnya Sofyan Dawood menegaskan, meskipun Tarmizi belum diusung partai pihaknya tetap optimis akan di dukung partai politik.

Ia juga membantah akan isu yang berkembang di masyarakat, bahwa Tarmizi bakal tidak diusung oleh partai dan wakil Tarmizi yang belum muncul di permukaan.

“Tarmizi Karim akan tetap maju sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 pada Pilkada 2017 mendatang lewat partai politik,” katanya pada wartawan saat konferensi pers yang diadakan oleh timses Tarmizi di 3 in 1 cafe Banda Aceh, Rabu (3/8).

Namun, Sofyan Dawood masih enggan menyebutkan partai mana saja yang akan mengusung Tarmizi di pilkada mendatang. Tetapi ia yakin dalam waktu dekat partai politik pengusung akan segera mengumumkan.

“Ada beberapa partai yang sudah komit mengusungnya, nanti pada waktu yang tepat akan diumumkan partai-partai pengusungnya,” ujar Sofyan.

Ditanya mengenai wakil Tarmizi, Sofyan juga masih enggan menyebutkan. Pasalnya, saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi politik dengan beberapa orang yang akan mendampingi Tarmizi dan belum diputuskan.

“Mengenai wakil, Pak Tarmizi sendiri yang mengumumkannya, karena kita sebagai timses tinggal menunggu arahan,” ujarnya. [Randi]

Related posts