Warga Aceh Timur temukan sesosok mayat diduga korban pembunuhan

Mayat laki-laki yang ditemukan di Desa Sijudo, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4/8). (Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Desa Sijudo, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4/8) pagi menemukan sesosok mayat laki-laki di desa setempat yang diduga korban pembunuhan dengan kondisi anggota tubuh dimutilasi.

Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi terlentang. Identitas mayat diketahui bernama M Hasan, 50 tahun, warga Alue Kejruen, KecamatanTanah Luas, Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, sekira pukul 08.30 WIB, salah seorang warga setempat, Safaruddin hendak pergi ke ladang coklat milik rekannya, Syawal di Desa Sujudo, Kecamatan Pante Bidari untuk mengambil pisang yang ada di dalam kebun coklat tersebut.

Sesampainya di kebun coklat, Safaruddin yang sedang memanen pisang melihat sesosok mayat laki-laki dengan kondisi tangan dan kaki sebelah kanannya sudah terputus dan kepala hancur dalam posisi terlentang.

Melihat mayat tersebut, Safaruddin langsung melaporkannya kepada Geuchik Desa Sijudo dan Babinsa Koramil setempat.

Babinsa bersama Geuchik setempat tak lama kemudian mendatangi TKP. Sesampainya di sana, Babinsa dan geuchik langsung melaporkan lagi hal tersebut ke pihak Polsek Pante Bidari.

Selang beberapa saat kemudian, anggota Polsek Pante Bidari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pante Bidari Iptu Pol Zainir kemudian membawwa korban ke Puskesmas Desa Matang Puding, Kecamatan Pante Bidari.

Geuchik Alue Keujruen, Muklis membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warganya yang bernama M Hasan. Beberapa hari sebelumnya, kata Muklis, korban sempat terlihat jalan berdua bersama rekannya asal Stabat, Sumatera Utara. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. [Rajali Samidan]

Related posts