Pasangan Asy’ari – T Muhammad Nurdin serahkan KTP dukungan ke KIP Langsa

Kasrun salah seorang komisioner KIP Kota Langsa Bidang Divisi Sosialisasi, Pengembangan SDM, Data Informasi ketika menerima 6.999 fotocopy KTP dari Balon Walikota Langsa, Asy'ari. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa dari jalur independen, Asy’ari dan T Muhammad Nurdin menyerahkan KTP dukungan sebanyak 6.999 lembar kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Senin (8/8).

Penyerahan syarat dukungan berupa fotocopy KTP ini diterima langsung oleh Komisioner KIP Langsa, Kasrun, Bidang Divisi Sosialisasi, Pengembangan SDM, Data Informasi yang didampingi komisioner lainnya serta disaksikan Kabag Ops Polres Langsa, Kompol Jatmiko.

Selesai menerima pendaftaran dan memberi tanda serah terima dukungan KTP dari balon perseorangan tersebut, nantinya Pokja KIP Kota Langsa akan melakukan verifikasi.

“Sementara verifikasi KTP dukungan tersebut dapat disaksikan langsung baik dari Balon itu sendiri maupun timses atau pendukungnya,” jelas komisioner KIP.

Sementara salah seorang dari pendukung Asy’ari kepada Kanalaceh.com mengatakan, sebanyak 6.999 fotocopy KTP yang terkumpul dari 5 kecamatan pendukung terbanyak dari Kecamatan Langsa Kota, dengan tidak menyebutkan berapa banyak dukungan antar kecamatan tersebut. [Erza]

Related posts