Lima rumah di Kembang Tanjong hangus terbakar

Warga memadamkan api yang membakar lima unit rumah di Desa Babah Jurong, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Senin (8/8). (Serambi)

Sigli (KANALACEH.COM) – Lima unit rumah di Gampong Babah Jurong, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Senin (8/8) sekitar pukul 16.30 WIB hangus terbakar

Peristiwa tersebu‎t terjadi saat pemilik rumah tidak berada di tempat. Sehingga tidak diketahui sumber api yang membakar rumah warga tersebut.

Beruntung Fatimah Raden (80) dan Rohana Sulaiman (45) yang sedang sakit yang berada di dalam rumah berhasil diselamatkan warga dari amukan api. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Keuchik Babah Jurong, Kecamatan Kembang Tanjong, Sufuadi, kepada Serambinews.com, Senin (8/8/2016) mengatakan, rumah yang hangus terbakar itu masing-masing milik Rohani Sulaiman (50), Rohana Sulaiman (45), Adnan (40), Kamaruzzaman (45) dan Fatimah Raden (80).

“Yang terbakar dua rumah permanen dan tiga rumah berkonstruksi kayu. Tidak ada korban jiwa, semua isi rumah tidak satu pun bisa diselamatkan pemilik rumah,” kata Sufuadi. [Serambi]

Related posts