Fa-Tar serahkan 22.318 lembar KTP ke KIP Aceh Utara

Penyerahan berkas dukungan KTP pasangan calon Fa-Tar di kantor KIP Aceh Utara, Selasa (9/8). (Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Aceh Utara, Fakhrurrazi H Cut dan Mukhtar Daud (Fa-Tar) secara resmi telah mendaftar dan menyerahkan dukungan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan atau independen ke kantor KIP Aceh Utara, Selasa, (9/8).

Fa-Tar membawa sebanyak 22.318 lembar fotocopy KTP yang terkumpul di 18 kecamatan dari 27 kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Utara dan diikuti oleh rombongan pendukungnya.

Ketua tim pemenangan Fa-Tar, Teuku Lukman berharap dengan pendaftaran ini, agar ke depan dapat berlangsung pilkada yang halal dan demokratis tanpa intimidasi dari pihak manapun.

Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman kepada Kanalaceh.com mengatakan hingga hari ini, Selasa (9/8) penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara baru dua pasangan calon independen yang mendaftar sekaligus menyerahkan syarat dukungan pasangan cabup dan cawabup ke KIP setempat.

Mereka yang sudah menyerahkan persyaratannya yaitu pasangan calon Sulaiman IB dan Razali (Sura) yang telah menyerahkan sebanyak 18.410 lembar fotokopi KTP dan pasangan calon Fa-Tar sebanyak 22.318 lembar fotokopi KTP. [Rajali Samidan]

Related posts