Pengurus KMA Mesir periode 2016-2017 dilantik

Logo KMA Mesir. (kmamesir.org)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tgk Azwani Putra Lc dilantik secara resmi sebagai ketua Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) periode 2016-2017 bersama puluhan pengurus pilihan yang dipimpin oleh BPH (Badan Pengurus Harian) di aula Meuligoe Aceh KMA Mesir, Kairo, Selasa (9/8).

Dalam sambutannya, Tgk. Azwani menyemangati pengurus serta warga Aceh di Mesir yang hadir dalam pelantikan tersebut.

“KMA adalah keluarga, bukan sebuah organisasi seperti yang lainnya. Oleh karenanya kita tidak perlu banyak bicara, yang terpenting adalah aksi nyata. Dan layaknya sebuah keluarga, ketika ada satu yang terkena masalah, maka seribu tangan kita akan membantunya,” ucapnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan dialog bersama tokoh Aceh di Turki yang juga menghadiri pelantikan KMA di Kairo, Tgk Azwir Nazar.

Dalam penyampaiannya, kandidat doktor tersebut mengulas soal pendidikan dan situasi terkini Turki dan membandingkannya dengan Mesir. Lebih 100 peserta memadati Meuligoe Aceh di Mesir.

Alumni UIN Ar Raniry tersebut yang menghadiri Simposium Internasional Presiden Pelajar Indonesia seluruh dunia juga mengharapkan para mahasiswa Aceh supaya tetap kompak, menjaga silaturahmi dan saling berkontribusi untuk Aceh. [Sammy/rel]

Related posts