Zulfikar dan Isramudi antar 7.300 KTP ke KIP Banda Aceh jelang penutupan

Pasangan Zulfikar SBY dan Isramudi Al Usmani saat menyerahkan 7.300 KTP di KIP Banda Aceh, Rabu (10/8) sore. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menjelang menit terakhir penutupan pendaftaran jalur perorangan di KIP Banda Aceh, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zulfikar SBY dan Isramudi Al Usmani, resmi mendaftar dengan membawa berkas dukungan 7.300 lembar KTP di KIP Banda Aceh, Rabu (10/8) sore.

Pasangan Zulfikar SBY dan Iramudi Al Usmani datang sekira pukul 15.38 WIB yang didampingi bersama timnya disambut langsung oleh ketua KIP Banda Aceh, Munawar Syah.

“Sebentar lagi jalur pendaftaran independen kita tutup, dan ini merupakan bakal calon terakhir,” kata Munawar.

Sementara itu, Zufikar dalam konferensi pers usai penyerahan KTP mengatakan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras hingga sampai detik terakhir pendaftaran, sampai waktu yang telah ditetapkan oleh pihak KIP.

“Alhamdulillah sore ini kami sudah sampai ke KIP Banda Aceh dengan santai, itu berkat tim, dan semua pihak yang telah mendukung kami untuk maju,” ungkapnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts