Terminal 3 Ultimate Soetta banjir, AP II minta maaf

Ilustrasi. (Okezone)
--Ads--
loading...

Tangerang (KANALACEH.COM) – PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta ketika hujan lebat Minggu (14/8) sore tadi sekira pukul 16.00 WIB.

Mengutip laman tertulis, Jakarta, Minggu (14/8), PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air.

Head of Corporate Secretary & Legal AP II, Agus Haryadi mengatakan, tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. “Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi,” ujarnya.

Ads
loading...

Sebelumnya, Hujan lebat yang terjadi di Jakarta, termasuk di sekitar Bandara Soekarno Hatta sore ini nampaknya menjadi tantangan utama yang harus diselesaikan oleh pihak Angkasa Pura II (Persero).

Pantauan di lapangan, Minggu (14/8), hujan lebat yang terjadi pada pukul 15.00 WIB di area Bandara Soekarno Hatta telah membuat beberapa sudut Terminal 3 baru tergenang.

Untuk area keberangkatan atau tepat di lantai dua khususnya wilayah Timur gedung, terjadi tampias air hujan yang cukup merepotkan para ofice boy (OB) Terminal 3. Dua pekerja tersebut terus mendorong air masuk ke saluran pembuangan. [Okezone]

Ads