27.8 C
Banda Aceh

Seorang nenek ditemukan tak bernyawa di dalam sumur

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Seorang nenek ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur di tempat tinggalnya sekitar pukul 08.15 WIB di Desa Lampasiengking, Ajun, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (16/8) pagi.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, mayat korban yang berada di dalam sumur itu telah dievakuasi tim SAR. Kemudian mayat korban dibawa ke RSUZA guna dilakukan visum.

Diduga ada motif perampokan terhadap korban pada Senin (15/8) malam. Namun tidak ada satu orangpun yang mengetahui kejadian tersebut.

- Advertisement -

Mukhlis, salah satu tentangga korban mengatakan penemuan mayat terjadi Selasa pagi sekitar pukul 09.00 ketika sang anak yang pertama mencari korban ke rumah.

Mukhlis juga mengaku tadi malam sekitar jam 01.00 WIB ia masih berada di luar dan angin kencang, tetapi tidak ada terjadi apa-apa.

“Saya semalam sampai jam satu malam belum tidur, karena angin kencang kali di sini, tapi tidak ada tanda apa-apa,” ujarnya.

Pada bantal tidur korban, Mukhlis menyebutkan ditemukan darah yang tak menggumpal.

Korban merupakan seorang nenek berusia 75 yang biasanya mengobati anak-anak, orang melahirkan juga tukang urut tradisional. Ia tinggal sendirian di rumah serta memiliki 6 anak dengan 3 perempuan dan 3 laki-laki.

Semua anak-anak korban sudah berkeluarga sehingga tidak tinggal serumah dengannya, namun masih tinggal di lokasi yang berdekatan. [Fahzian Aldevan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img