Bupati Aceh Tengah serahkan penghargaan di malam resepsi HUT RI

Pemberian penghargaan kepada sejumlah insan dan organisasi berprestasi di Aceh Tengah, Rabu (17/8). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Pemberian penghargaan kepada sejumlah insan dan organisasi berprestasi di Aceh Tengah mewarnai pelaksanaan malam resepsi Hari Kemerdekaan RI ke-71 di Takengon, Aceh Tengah, Rabu (17/8).

Sejumlah penghargaan tersebut diserahkan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dan sejumlah unsur Forkopinda Aceh Tengah pada acara yang berlangsung Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Insan maupun organisasi berprestasi yang menerima penghargaan merupakan putra-putri terbaik daerah kategori mewakili Kabupaten Aceh Tengah dalam beberapa even di tingkat provinsi dan nasional serta tenaga kesehatan teladan, pegiat lingkungan dan tenaga pendidik berprestasi di bidang masing-masing.

Menurut Ketua Panhut ke-71 RI Kabupaten Aceh Tengah, Karimansyah pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi bagi insan maupun organisasi yang selama ini sudah berkiprah dan berkarya bagi daerah dan bangsa.

“‎Tokoh ataupun komunitas yang diapresiasi oleh pemerintah daerah diharapkan dapat menginspirasi komponen masyarakat lainnya untuk berkarya sesuai dengan porsi dan profesi masing-masing,” kata Karimansyah.

Malam resepsi itu diselingi sejumlah antraksi budaya dan kesenian bernuansa islami. [Sammy/rel]

Related posts