Jorge Lorenzo kuasai FP4 MotoGP Ceko

MotoGP Ceko. (Getty Images)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kiprah pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo luar biasa dalam dua sesi ajang latihan bebas MotoGP Ceko, Sabtu (20/8).

Juara dunia musim lalu itu berhasil menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas hari ini. Pada sesi latihan bebas pagi (FP3) dia memiliki catatan waktu putaran terbaik yakni 1’54.791.

Pada sesi selanjutnya yang digelar petang hari waktu setempat, Lorenzo pun menjadi yang terbaik dengan catatan waktu satu menit dan 56,275 detik.

Ads

Bukan hanya Lorenzo, pebalap di tiga besar pun urutannya sama antara sesi petang dan sesi pagi.

Pada sesi latihan bebas IV, di peringkat kedua adalah pebalap Ducati Andrea Iannone dan disusul pebalap Repsol Honda Marc Marquez. Iannone kini terpaut 0,002 detik dari Lorenzo, sementara Marquez terpaut 0,122 detik darinya.

Sementara itu di tempat keempat adalah pebalap veteran Italia Valentino Rossi yang naik satu peringkat dari sesi latihan bebas sebelumhya. Pada sesi keempat ini Rossi memiliki catatan waktu terbaik satu menit dan 56,628 detik.

Pada sesi sebelumnya, rekan satu tim Lorenzo itu memiliki catatan waktu terbaik satu menit dan 55,708 detik. [CNN Indonesia]

Ads