14 tim perebutkan Piala Dandim Cup

Turnamen bola voli di lapangan bola voli Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue, Jumat (19/8). (Ist)
--Ads--
loading...

Simeulue (KANALACEH.COM) – Kodim 0115/Simeulue menggelar turnamen bola voli di lapangan bola voli Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue, Jumat (19/8).

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto mengatakan, turnamen voli Piala Dandim 0115/Simeulue Cup tersebut diikuti 14 tim voli SLTA/sederajat dari 4 kecamatan yakni Kecamatan Simtim, Teupah Tengah, Teupah Selatan dan Teupah Barat.

“Turnamen ini yang kita gelar ini, upaya kita untuk mengembangkan bakat dan minat pemuda di bidang olahraga, utamanya olahraga voli. Saya berharap agar sportivitas diutumakan dalam pertandingan,”harapnya.

Ads

Sementara, Wakil Bupati Simeulue Hasrus Edyar berharap agar turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olah aga bola voli, serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Saya minta junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati,” ujar Hasrus.

Pertandingan bola voli yang berlangsung dari mulai tanggal 19 Agustus 2016 dan berakhir pada 27 Agustus 2016 tersebut memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang pembinaan. [Sammy/rel]

Ads