Umi Niazah beri bantuan kepada tim PKK Gampong Seuneubok

Ketua PKK Aceh, Niazah A Hamid memberikan bantuan kepada tim PKK di gampong Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (22/8). (Kanal Aceh/Randi)

Peureulak (KANALACEH.COM) – Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Aceh, Niazah A Hamid memberikan bantuan berupa perlengkapan prasmanan kepada tim PKK di gampong Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (22/8).

Bantuan yang diberikan berupa dandang nasi, kuali besar, piring makan, piring ceper besar, sendok makan besar, piring kecil prasmanan, tempat kuah, sendok goreng, baskom sedang, talam besar, termos nasi dan cerek.

Pemberian bantuan tersebut, untuk menanggapi permintaan warga Seuneubok.

“Kita menanggapi permintaan yang sebelumnya pernah disampaikan kepada kami, maka pada kesempatan ini kami menyerahkan bantuan kepada masyarakat Gampong Seunebok Rawan, antara Iain berupa alat-alat prasmanan PKK,”kata Umi Niazah yang juga istri dari Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

Namun, ia juga menyadari, bantuan itu tidak sepenuhnya menjawab persoalan kebutuhan yang ada di daerah tersebut.

“Setidaknya dapat dijadikan sebagal simbol untuk memperkuat silaturahmi kita agar ke depan kita bisa membangun kerja sama yang lebih konkret lagi,” ujarnya.

Tim Penggerak PKK Aceh juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang sama di berbagai wiiayah Aceh, termasuk program bedah rumah, pelayanan kesehatan lansia, posyandu terintegrasi, dan pemberian bantuan untuk masyarakat di sejumlah gampong.

“Kondisi kesejahteraan rakyat di Kabupaten Aceh Timur ini juga mendapat perhatian dari Tim Penggerak PKK Aceh,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan itu, turut dihadiri oleh tim penggerak PKK Provinsi Aceh, Ketua PKK Kabupaten Aceh Timur, Camat Peureulak, Kepala Desa Seuneubok dan sejumlah tokoh masyarakat Seuneubok. [Randi]

Related posts