HT Alaidinsyah-Kamaruddin resmi deklarasi Cabup dan Cawabup Aceh Barat

HT Alaidinsyah bersama Kamaruddin, saat deklarasi Paslon Bupati Aceh Barat. (Serambinews)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – HT Alaidinsyah bersama Kamaruddin, Selasa (23/8) siang resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2017 sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022.

Deklarasi itu berlangsung di Haji Tito Center (HTC) Meulaboh di kawasan Simpang Nibong, Rundeng, Meulaboh.

Tampil di hadapan massa dalam jumlah besar, Haji Tito dan Haji Kamaruddin juga resmi diusung oleh delapan partai nasional diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), PDI Perjuangan, Partai Golkar, PPP, PKB, Partai Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan dihadiri masing-masing pengurus parnas tersebut.

Bahkan sebelumnya, sempat digelar pertemuan bersama pendukung pasangan ini serta mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang berhadir.

Kepada sejumlah wartawan, Teuku Alaidinsyah mengatakan ia maju bersama Kamaruddin yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Barat itu karena berdasarkan kesepakatan partai politik pengusung yang dilakukan beberapa waktu lalu.
“Saya memilih maju bersama Haji Kamaruddin karena ia merupakan tokoh yang dicintai masyarakat, apalagi beliau juga termasuk sosok yang memiliki semangat kerja keras,” kata Tito, saapaan akrab HT Alaidinsyah. [Serambinews]

Related posts