Setelah perbaiki ban mobil, pengendara tewas tertabrak di tol

Seorang pria ditemukan tewas di Alue Neraka Pidie
Ilustrasi tewas.

Bandung (KANALACEH.COM) – Seorang pengendara yang sedang memperbaiki ban kendaraannya tewas setelah tertabrak oleh kendaraan tidak dikenal di Jalan Tol KM 4,400 menuju Gerbang Tol Pasteur, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (23/8).

“Akibat kejadian itu pengemudi kendaraan Xenia meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” kata Kepala Polres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Ia menuturkan, insiden tabrak lari itu menimpa Adang (56) warga Jalan Cijerokaso, Bandung, terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi D 1327 AAL itu melaju dari arah Jakarta menuju keluar gerbang Tol Pasteur.

Namun saat melaju di jalur tol itu tiba-tiba ban mobil bagian depan sebelah kanan bocor, lalu korban menghentikan kendaraannya di bahu jalan untuk mengganti dengan ban cadangan.

Ketika korban sedang mengganti ban cadangan di pinggir jalan tol tersebut, tiba-tiba datang kendaraan dari arah Jakarta lalu menabrak korban hingga akhirnya meninggal dunia.

“Pada saat memperbaiki ban depan sebelah kanan yang bocor, pengemudi kendaraan Xenia tertabrak oleh kendaraan yang melarikan diri,” katanya.

Kepolisian setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara, berikut mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan kendaraan korban.

Polisi juga melakukan pencarian terhadap kendaraan yang kabur setelah menabrak korban di jalan tol tersebut. [Republika]

Related posts