IWAPI Aceh Tengah lantik pengurus baru

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode 2016-2021 di Gedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah, Sabtu (27/8). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh Tengah memasuki babak baru seiring dengan dilantiknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode 2016-2021 di Gedung UMMI Pendopo Bupati setempat, Sabtu (27/8).

Kepengurusan yang baru tersebut diketuai oleh Salmah Hak sesuai dengan keputusan ketua DPD IWAPI Aceh nomor: 07/DPD-IWAPI/Prov. Aceh/VIII/2016

Salmah Hak beserta pengurus lainnya dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Aceh, Cut Asmawati Daud dan disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin selaku ketua pembina IWAPI kabupaten.

Selaku pimpinan IWAPI Aceh Tengah yang baru, Salmah mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk bekerja sama meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam sektor kewirausahaan.

Sementara Cut Asmawati menekankan pengurus IWAPI Aceh Tengah untuk solid dan  menjadi tumpuan wanita dalam mengembangkan wirausaha.

“Jalin kemitraan dengan seluruh stakeholders, tujuannya adalah penciptaan lapangan kerja dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Cut Asmawati.

Nasaruddin mengatakan perlunya segenap pengurus IWAPI Aceh Tengah untuk menguatkan tekad dan berupaya menghidupkan organisasi sesuai dengan visi dan misi yang diemban.

“Agar organisasi aktif tidak perlu merencanakan program yang besar, namun cukup kegiatan-kegiatan yang sederhana tapi berdampak pada anggota organisasi dan masyarakat,” ujar Nasaruddin. [Sammy/rel]

Related posts