Mama Dedeh dan Opick akan berdakwah di Aceh Selatan

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan bekerjasama dengan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H Muslim Aiyub akan menggelar tabligh akbar dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Kemerdekaan RI dengan menghadirkan Ustazah Mama Dedeh dan Opick.

Tabligh Akbar bertema “Dengan Nada dan Dakwah kita tingkatkan iman dan perkuat ukhuwah” tersebut akan berlangsung di Terminal Terpadu Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Senin (29/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kepala bagian Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Selatan, Masriadi kepada wartawan di Tapaktuan Jumat (26/8) mengatakan, kepastian kedatangan Mama Dedeh dan Opick telah disampaikan langsung oleh Muslim Aiyub.

Karena itu, pihaknya mengimhau sekaligus menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menghadiri ceramah agama yang disajikan dalam bentuk Nada dan Dakwah tersebut.

Apalagi, sambungnya, penampilan penceramah dan penyanyi lagu-lagu Islami tersebut yang selama ini hanya bisa ditonton melalui saluran televisi kini sudah bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat Aceh Selatan.

“Keputusan menghadirkan Mama Dedeh dan Opick ke Aceh Selatan tersebut, sekaligus menjawab kerinduan dan harapan rakyat Aceh Selatan selama ini yang sangat ingin menyaksikan dan mendengarkan secara langsung kupasan-kupasan ceramah agama dari beliau,” ujar Masriadi.

Untuk memastikan bahwa kehadiran mereka diketahui oleh seluruh rakyat Aceh Selatan, kata dia, pihaknya telah memasang sejumlah baliho dan spanduk di sudut-sudut Kota Tapaktuan serta di seluruh pelosok desa dalam wilayah Aceh Selatan sejak Jumat (26/8).

“Karena menurut perkiraan kami, pengunjung yang datang dari seluruh pelosok desa dalam wilayah Aceh Selatan mencapai ribuan orang, maka pihak panitia telah mempersiapkan tempat acara secara maksimal,” ujar dia.

Selain membangun panggung utama juga telah mendirikan ratusan tenda dilokasi acara, dapat dipastikan bahwa seluruh lahan parkir Terminal Terpadu Kota Fajar tersebut akan digunakan sebagai tempat duduk pengunjung yang datang nantinya, kata Mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kluet Utara ini. [Antara]

Related posts