DPP Golkar resmi usung Yuniar sebagai cawalkot Langsa

Pasangan Hj.Yuniar SP, MSi dan Heldiansyah Z Mard setelah usai penandatanganan pakta Integritas di Kantor DPP Partai Golkar Pusat. (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Senin (29/8) resmi mengusung pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Langsa, Hj Yuniar dengan Heldiansyah Z Mard (Nyong) untuk maju pada Pilkada Langsa 2017 mendatang. Heldiansyah Z Mard (Nyong) merupakan politisi PAN.

Peresmian itu ditandai dengan penyerahan dukungan dan usungan langsung oleh Andi Sinulingga selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sumbagut, yang disaksikan langsung oleh TM Nurlif ketua partai Golkar Provinsi Aceh.

Surat usungan dan penandatanganan pernyataan dan janji (fakta integritas) kepada pasangan calon Wali Kota Langsa, Hj Yuniar dan Heldiansyah Z Mard sudah diterima langsung calon pasangan ini.

Salah seorang tim relawan pemenangan, Edi Anwar mengatakan, pasangan calon Hj Yuniar dan Heldiansyah Z Mard ini mempunyai elektabilitas yang tinggi untuk memenangkan Pilkada 2017.

“Maka, Golkar memutuskan mengusung pasangan tersebut,” kata Edi, Selasa (30/8) di Langsa.

Untuk diketahui, saat ini Partai Golkar Langsa memiliki 4 kursi dan Partai PAN Langsa memiliki 1 kursi. [Erza]

Related posts