Rumah mewah di Pondok Indah disatroni perampok, penghuni disandera

rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan disatroni perampok pada Sabtu (3/9) siang. (Kompas)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan disatroni perampok pada Sabtu (3/9) siang. Penghuni rumah itu dilaporkan disandera kawanan perampok.

Saat ini petugas kepolisian tengah mengepung rumah tersebut. Pantauan di lokasi pada pukul 13.21 WIB di lokasi, petugas kepolisian sudah mengepung rumah tersebut dari segala penjuru. Garis polisi juga sudah dipasang berjarak sekitar lima meter dari rumah tersebut.

Petugas Brimob dari Polda Metro Jaya menaiki motor trail terlihat baru saja mendatangi lokasi sambil membawa senjata laras panjang. Saat ini, petugas kepolisian menggunakan pengeras suara meminta para perampok tersebut untuk menyerah dan keluar dari rumah tersebut.

“Kalian saya minta untuk menyerah dan melempar handuk keluar,” ujar salah satu polisi menggunakan pengeras suara di lokasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, rumah tersebut milik Asep Sulaiman. Warga di sekitar lokasi saat ini masih mengerubungi. Namun, mereka tidak diperkenankan untuk melintasi garis polisi yang telah dibentangkan.

Terlihat di lokasi, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Pokda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan berada di lokasi menggunakan kaca mata hitam dan rompi antipeluru. [Kompas]

Related posts