Bupati Aceh Tengah jalan sehat bersama warga peringati 71 tahun RRI

Takengon (KANALACEH.COM) – Rangkaian peringatan 71 tahun hari Radio Republik Indonesia mulai diperingati di Takengon, ditandai dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga kota Takengon bersama Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, anggota DPRK Hamzah Tun dan Kepala RRI Takengon, Edyi Ivan, Minggu (4/9).

Kegiatan jalan sehat memperingati Hari Radio disebutkan Edyi dilakukan serentak seluruh Indonesia, berikutnya nanti disusul dengan kegiatan donor darah pada tanggal 7 September 2016 dan penyulutan obor sebagai puncak peringatan Hari Radio pada 11 September 2016

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan di samping memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, jalan sehat itu juga wujud silaturahmi antara Lembaga Penyiaran RRI dengan warga.

Usai pelaksanaan jalan sehat para peserta mendapat kesempatan untuk mengikuti undian doorprize yang disi dengan berbagai hadiah mulai dari sepeda, mesin cuci, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga lainnya.

Di penghujung acara, RRI Takengon menyelenggarakan talkshow dengan tema dampak terbukanya akses transportasi terhadap perekonomian masyarakat dengan Nasaruddin sebagai narasumber utama. [Sammy/rel]

Related posts