Polisi tangkap bandar narkoba asal Pidie

Ilustrasi barang bukti narkoba. (Tempo)

Sigli (KANALACEH.COM) – Tim Resnarkoba Polres Pidie kembali menangkap bandar narkotika jenis sabu atas nama, M Is bin Abu Bakar (43) warga Gampong Lala, Kecamatan Mila, Pidie.

Dia ditangkap polisi saat melakukan aksi di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Benteng Sigli pada Sabtu (3/9) pukul 18.30 WIB.

Tersangka dibekuk berdasarkan laporan penghuni Rutan Benteng sering melihat aksinya menjual barang haram ke penghuni rutan itu. Sehingga polisi melakukan penyidikan.

Tepat pada Sabtu (3/9) saat tersangka hendak masuk ke dalam rutan dengan dalih mengunjungi penghuni di sana tercium aparat. Sehingga ia selaku tamu diperiksa dan ditemukan barang haram itu dimasukkan dalam botol deodoran disimpan di saku celana.

Dalam botol deodoran itu, polisi menemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 6,13 gram yang telah dipaket menjadi enam paket kecil. Aparat juga menyita handphone milik tersangka.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK mengatakan, tersangka merupakan salah satu target polisi karena sering melakukan aksinya dalan Rutan.

Diduga ia termasuk aktif berperan mengatur peredaran narkotika di wilayah Pidie. [Serambi]

Related posts