TPID gelar pasar murah jelang Hari Raya Idul Adha

Pasar murah TPID Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Banda Aceh menggelar pasar murah yang menjual sejumlah bahan pokok ini diperuntukkan bagi pegawai golongan rendah pada jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh di halaman Balaikota Banda Aceh, Senin (5/9).

Kepala Bulog Divre Aceh, Achmad Ma’mun yang juga tercatat sebagai anggota TPID Kota Banda Aceh mengatakan setelah menggelar operasi pasar di beberapa titik lokasi untuk masyarakat Kota Banda Aceh jelang Idul Adha 1437 H, TPID juga menggelar pasar murah untuk para PNS golongan rendah dengan lokasi di halaman balaikota.

Ia menambahkan, item-item barang pokok yang dijual sedikit lebih murah daripada harga eceran di pasar untuk memberi kemudahan bagai para PNS dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Adha.

“Seperti gula pasir, harga eceran di pasaran berkisar Rp14.000, di sini kita jual Rp12.500. Begitu juga dengan item-item barang pokok lain seperti beras,” sebutnya.

Ditanya berapa stok barang pokok yang disediakan di balaikota, Achmad Ma’mun mengatakan tidak ada batasan karena persediaan sesuai dengan permintaan.

“Tidak kita batasi, sesuai dengan permintaan PNS kita sediakan di sini,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts