Tiba di Aceh Utara, Umi Niazah disambut ratusan warga

Umi Niazah (dua dari kanan) dan Dahlia (kanan) saat memberikan kata sambutan kepada warga Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara. (Kanal Aceh/Randi)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Dalam rangka bakti sosial dan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, kedatangan Umi Niazah dan SKPA Provinsi Aceh disambut ratusan warga, Selasa (6/9) di Masjid Baitussalihin Banda Baro.

Kepala Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Kecamatan Bandar Baro, Hasnawi Hajiali mengungkapkan rasa syukurnya karena warga di kecamatan itu masih diperhatikan oleh Ibu Gubernur.

“Ya saya mengucapkan terima kasih, meskipun kecamatan ini terhitung baru, tapi masih diperhatikan,” ungkapnya.

Kordinator Majelis Taklim Uswatunnisa, Dahlia mengatakan, kedatangan rombongan majelis taklim karena untuk bersilaturahmi dengan warga dan memberikan bantuan sembako untuk warga tersebut.

“Kedatangan kami ingin merajut silaturahmi dengan warga, jadi hubungan silaturahmi dengan warga tetap tejaga dengan baik,” kata Dahli yang juga kepala BP3A Provinsi Aceh.

Di samping itu, didirikannya Majelis Taklim Uswatunnisa tidak terlepas dari peran Umi Niazah dalam menegakkan nilai-nilai keislaman. Ia juga mengatakan, di setiap minggu majelis taklim selalu mengagendakan belajar tajwid, yang dilaksanakan di masjid pendopo Gubernur Aceh.

“Ini tujuannya adalah agar ibu-ibu semua dapat ilmu agama dan tujuan pembelajaran di dunia akhirat, ini merupakan risalah yang dibawa Rasullah untuk umatnya,” katanya. [Randi]

Related posts