Polres Pidie pecat empat oknum polisi secara tidak hormat

Ilustrasi pemecatan polisi. (Antara Foto)

Pidie (KANALACEH.COM) – Polres Pidie memecat empat anggota polisi secara tidak hormat akibat pelanggaran disiplin dan terlibat narkoba di Mapolres Pidie, Selasa (6/9).

Pemecatan itu dilakukan oleh Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK saat menjadi inspektur upacara pemecatan anggotanya secara tidak hormat (PTDH) in absentia (tanpa kehadiran) empat oknum polisi tersebut.

Mereka dipecat karena dinilai telah mencoreng nama baik intitusi, di antaranya terkait menggunakan narkoba dan pelanggaran disiplin kerja.

Tidak ada satu pun oknum polisi yang dipecat hadir pada upacara yang digelar di Mapolres Pidie yang dipimpin langsung oleh AKBP M Ali Kadhafi.

“Keempat polisi yang bertugas di Polres Pidie yang dipecat dengan tidak hormat yaitu Briptu Heri, Briptu Jufrizal, Bripka Akmal dan Brigadir Hendri,” sebut AKBP M Ali Kadhafi.

Sebelumnya, keempat oknum polisi ini sudah menjalani persidangan maupun sudah berulang kali diberikan peringatan dan teguran kepada mereka, namun tetap dilanggar hingga akhirnya dipecat. [Rajali]

Related posts